Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu Hamil Setelah Delapan Tahun Menanti

Kompas.com - 10/06/2016, 14:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Surya Saputra dan vokalis Cynthia Lamusu mendapatkan berkah di bulan Ramadhan 1437 Hijriah.

Setelah delapan tahun membangun biduk rumah tangga, Cynthia kini mengandung anak pertama mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Cynthia pada akun Instagram-nya @cynthia_lamusu pada Kamis (10/6/2016).

"Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT," tulis dia.

 

Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri... ???????????? Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami . Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA. Terimakasih Juga Untuk Semua #KawanSocmed Tersayang atas Doa dan Support nya Untuk Kami ?????? Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa.... Berusaha Terus... Jangan Patah Semangat... Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH... DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya. Jangan Menyerah... INSYAALLAH.... ??????????????????????????????????

A photo posted by Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on Jun 9, 2016 at 8:03am PDT

Salah satu vokalis B3 itu pun menuangkan kehabagiannya dengan berterima kasih kepada dokter yang membantu proses kehamilannya.

"Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami," tulis Cynthia.

Tidak ingin mengecap sendiri kebahagiannya, Cynthia pun juga menyemangati para wanita yang bernasib sama dengannya, yakni bertahun-tahun belum dikaruniai momongan.

Menurut dia, jangan pernah berhenti untuk berusaha dan memanjatkan doa kepada Tuhan agar bisa dikarunia anak.

"Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa.... Berusaha Terus... Jangan Patah Semangat... Dan Jangan Berhenti BerDoa," tulisnya.

Sekedar diketahui, Cynthia dan Surya mengikuti program kehamilan bayi tabung beberapa bulan lalu. Bahkan, sejak 2011 Cynthia sudah merencanakan program bayi tabung tersebut.

"Bayi tabung mungkin tahun depan, kalau sekarang sih belum," kata Surya saat berbincang dengan Kompas.com di kantor Rapi Film, Cikini II, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com