Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Terlibat Adu Jotos dengan Pria Setinggi 195 Cm

Kompas.com - 10/06/2016, 18:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber tmz.com


KOMPAS.com -- Vokalis asal Kanada Justin Bieber terlibat adu jotos dengan seorang pria yang memiliki tinggi badan 195 sentimeter.

Perkelahian terjadi setelah pria bertubuh besar tersebut dihasut dengan kata-kata kasar oleh sang pelantun "Sorry" yang memiliki tinggi badan 172 sentimeter itu.

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Lamont Richmond. Dia mengaku sengaja keluar dari bar ketika melihat Bieber berjalan di Westin, Cleveland.

Lamont mengatakan bahwa dia dan dua teman wanitanya berharap bisa bertemu dengan Bieber walau sebentar saja.

Kepada Bieber, Lamont berujar bahwa kedua temannya tersebut ingin berfoto bersama dan meminta tanda tangan. Namun, sayang, Bieber justru membentak dan berkata kasar.

"No autographs tonight, motherf*****," tulis TMZ seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/6/2016).

Lamont mengatakan bahwa Justin malam itu berbau alkohol dan malah menantangnya untuk bergulat dengan mendorong bahu sebelum melayangkan pukulan. Bagi Lamont, ini sudah keterlaluan.

Dalam video yang ditampilkan TMZ, Lamont sempat menahan Bieber. Dia berujar bahwa jika serius ingin melawan, maka ia akan dengan mudah membunuh Bieber.

Namun, agaknya Lamont berpikir sehat. Kabar terakhir menyebutkan bahwa dia memilih bertemu dengan pengacara untuk mengambil langkah hukum atas masalah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber tmz.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com