Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando Syarief Rindu Dicipratkan Air oleh Ibu Saat Sahur

Kompas.com - 11/06/2016, 20:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief mengaku rindu dicipratkan air oleh ibunya ketika bangun sahur. Pasalnya, Aliando tidak tinggal serumah dengan kedua orangtuanya pada Ramadhan tahun ini.

"Pertama sedih sih. Soalnya biasanya sama mama, biasanya dibangunin dicipratin air, dipencet hidungnya, tapi sekarang sudah enggak ada lagi. Sekarang setel alarm, bangun sendiri," ujar dia saat dijumpai di sela kegiatan shooting sebuah sinetron, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2016).

Aliando yang tinggal indekos di Jakarta mengaku bahwa orangtuanya tetap memberi perhatian dengan cara menghubunginya melalui telepon genggam.

"Iya telepon, kadang. Tanya sudah buka belum? Buka pakai apa? Mereka perhatian," kata dia.

Karena kondisi ini pula Aliando tak lagi memiliki menu favorit untuk berbuka puasa.

"Sudah enggak ada lagi makanan khusus. Kalau dulu, mungkin ada ya, karena masih ada mama sama nenek, kan serumah. Sekarang kan tinggal sendiri, jadi harus ngurus sendiri. Jadi makan beli sendiri, apa-apa beli sendiri. Apa saja dimakan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com