Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Pasangan dalam Film yang Berkencan di Dunia Nyata

Kompas.com - 13/06/2016, 23:33 WIB

KOMPAS.com - Kisah cinta yang diperlihatkan di layar kaca kadang diperankan oleh aktor dan aktris yang merupakan pasangan di dunia nyata. Ada yang langgeng, ada pula yang berakhir pahit.

Berikut 10 pasangan aktor dan aktris Hollywood hingga Asia yang berperan sebagai pasangan di layar kaca, tetapi juga berpacaran di kehidupan nyata berdasarkan data Celestial Movies.

1. Ryan Reynolds dan Blake Lively dalam film Green Lantern.

Kisah cinta di layar kaca: Hal Jordan dipanggil untuk bergabung pada perusahaan Green Lantern Corps. Sementara ketika menjadi pahlawan super Green Lantern, dia justru jatuh cinta kepada teman semasa kecilnya, Carol Ferris.

Kisah cinta di balik layar: Lively dan Reynolds bertemu dan merasa ada kecocokan antara keduanya di lokasi shooting, padahal ia sudah menikah saat itu. Setelah Reynolds berpisah dari Scarlett Johansson, mereka memutuskan berkencan dan menikah pada 2012 serta dikaruniai seorang anak perempuan.

2. Alex Fong dan Stephy Tang dalam film Anniversary.

Kisah cinta di layar kaca: Keung dan Bo adalah pasangan menikah yang sedang menghadapi masalahan setelah menjalani hubungan pernikahan selama 10 tahun. Keung menginginkan seorang anak, tetapi Bo terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai konsultan pernikahan dan tidak peduli memperbaiki hubungan rumah tangganya.

Kisah cinta di balik layar: Stephy Tang dan Alex Fong bertemu kali pertama ketika duet pada 2006. Selain bernyanyi, mereka berdua juga sering bermain pada film sama, yakni L for Love, L for Lies, Love Is Not All Around, dan Marriage with a Fool.

Sayang, setelah mereka bermain bersama pada film drama tentang pernikahan Anniversary, hubungan pacaran mereka selama 10 tahun berakhir. Berita ini menyebar di seluruh media Hong Kong pada Maret 2016.

Mirisnya, jalan cerita film ini hampir mirip dengan kehidupan percintaan mereka yang sesungguhnya. Stephy menjelaskan melalui akun media sosialya bahwa perpisahan dengan Alex menjadi berat lantaran sudah 10 tahun bersama.

Ia mengakui mereka sudah memiliki pemikiran yang berbeda dengan 10 tahun lalu. Stephy juga membantah adanya keterlibatan dari orang ketiga dalam hubungan mereka serta rumor yang mengabarkan Alex tidak mau menikah.
 
3. Ben Affleck dan Jennifer Lopez dalam film Jersey Girl.

Kisah cinta di layar kaca: Ollie dan Gerties adalah pasangan New York yang sangat berbahagia, Setelah mereka menikah, Gerties hamil dan segera dikaruniai seorang anak. Namun sayang, Gerties meninggal dunia saat melahirkan dan meninggalkan Ollie untuk membesarkan anaknya sendiri.

Kisah cinta di balik layar: Affleck dan Lopez awalnya bertemu di lokasi shooting Gigli pada 2002. Hubungan mereka tidak diketahui oleh publik hingga berbulan-bulan setelah film berakhir (dan akhirnya Lopez menceraikan suaminya Cris Judd).

Setelah diketahui publik, mereka mengumumkan segera bertunangan, tetapi hubungan mereka kandas pada 2004.
 
4. Lee Min Ho dan Park Min Young dalam serial City Hunter.

Kisah cinta di layar kaca: Lee Yoon Sung adalah anak berbakat yang dilatih untuk melakukan aksi balas dendam kepada lima politisi yang menyebabkan kematian sang ayah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com