Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuki Kato: Kalau Orang Enggak Tahu, Dikira Saya Sudah Nikah

Kompas.com - 15/06/2016, 08:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato disangka dekat dengan rekannya, Stefan William, gara-gara mereka pernah terlibat dalam satu judul sinetron.

Bahkan banyak fans mereka yang menginginkan keduanya benar-benar menjalin asmara seperti kisah dalam sinetron.

"Berita lama ya itu, pertama kali ketemu juga dijodoh-jodoin sama dia. Bukan hal yang baru," papar Yuki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Pada awalnya perempuan berdarah Jepang-Indonesia ini tak mau ambil pusing. Namun lama kelamaan Yuki pun merasa jengah.

"Awalnya membiarkan mungkin karena mereka terlalu terbawa sinetron yang waktu itu. Suka agak risih. Karena mereka suka menjodohkan. (Edit foto) badan siapa muka kita lagi gendong anak, sudah kayak berkeluarga," katanya.

Yuki khawatir kabar tersebut justru membuatnya sulit menemukan kekasih. Atau bahkan membuat lelaki takut mendekati dirinya.

"Kalau orang lain yang enggak tahu dikira beneran sudah nikah lagi gue dan menjauhkan sama jodoh gue lagi kan. Tolong aja sih. Satu sisi membiarkan mereka, tapi aku minta tolong agak direm yang ngedit muka-muka gitu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com