Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Pernah Bikin Zayn Malik Salah Tingkah

Kompas.com - 15/06/2016, 10:56 WIB

KOMPAS.com - Mantan personel One Direction, Zayn Malik, mengaku tersipu ketika penyanyi Taylor Swift memuji albumnya, Mind onf Mine.

"Aku tidak mendapat banyak feedback dari rekan-rekan sesama penyanyi. Aku sempat ngobrol dengan Taylor," kata Malik kepada majalah Dazed.

Malik menuturkan, ia bertemu Swift di rumah Gigi Hadid, pacarnya. Model itu merupakan salah satu teman dekat Swift.

"Taylor bilang ia menikmati albumku. Senang rasanya mendapat feedback. Dia bilang albumku keren. Aku jadi malu dan salah tingkah," ujar pelantun "Pillow Talk" itu.

Sebagai informasi, Taylor Swift pernah menjalin hubungan asmara dengan personel lain One Direction, Harry Styles. Hubungan itu berakhir jauh sebelum Malik berpacaran dengan Gigi Hadid.

Malik meninggalkan boyband yang membesarkan namanya itu pada tahun 2015. Ia bersolo karier dengan menyuguhkan musik yang berbeda sama sekali dengan musik One Direction.

"Saya ingin membuat penegasan, bahwa album ini memisahkan aku dengan apa pun yang terjadi sebelumnya," kata penyanyi 23 tahun itu.

a mengaku sudah memperkirakan penggemarnya dari masa One Directon bakal kaget dengan musik albumnya yang cenderung ke arah electronic R&B.

"Aku gugup juga, tetapi memang lebih bagus begitu karena orang-orang jadi mau mendengarkan musikku dalam konteks yang lebih matang," tutur Malik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber US Weekly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com