Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Hidup Penulis Cerita "Winnie-the-Pooh" Akan Difilmkan

Kompas.com - 15/06/2016, 13:19 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kisah hidup penulis cerita Winnie-the-Pooh, AA Milne, akan dituturkan dalam sebuah film berjudul Goodbye Christopher Robin.

Film itu antara lain menceritakan hubungan yang kadang tak mulus antara Milne dengan putranya, Robin, yang menginspirasi karakter Christopher.

Robin dan nama boneka-boneka beruangnya juga menjadi nama untuk Winnie, Tigger, Piglet, dan Eeyore.

Aktor Star Wars dan The Revenant, Domhnall Gleeson, akan berperan sebagai Milne, sementara aktris Margot Robbie akan menjadi istrinya, Daphne, menurut warta Deadline.

Sutradara Simon Curtis akan mengarahkan film tersebut.

Sementara itu, penulis skenario Frank Cottrell Boyce dan Simon Vaughan, yang bekerja sama membuat film televisi A Bear Called Winnie, menulis naskahnya.

Goodbye Christopher Robin berkisah tentang Christopher, pengasuhnya yang bernama Olive dan orangtuanya, ketika buku Pooh meraih keberhasilan internasional setelah Perang Dunia I.

Curtis mengatakan, "Saya senang bisa bekerja sama dengan Frank Cottrell Boyce untuk mengisahkan cerita pedih dan luar biasa dari keluarga di balik penciptaan Winnie-the-Pooh."

"Kami mengumpulkan jajaran pemain yang luar biasa, dipimpin oleh dua aktor yang sudah lama saya dambakan untuk kerja sama, Domhnall Gleeson dan Margot Robbie," katanya, sebagaimana diberitakan oleh Digital Spy. (Nanien Yuniar/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com