Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Iklan ke "Jurassic World", Indy Barends Merasa Ngeri

Kompas.com - 16/06/2016, 19:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indy Barends merasa ngeri saat mengisi suara karakter Claire yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard dalam film Jurassic World. Mengapa?

"Pas saya dikasih tahu manajer, saya akan mengisi dubbing film ini, saya agak kaget. Ini pertama kali di film takut, karena sesuatu yang pertama kan deg-degan apa bisa enggak ya, ngeri-ngeri gitu," ujar Indy dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Indy yang biasanya menyulih suara untuk produk iklan, mengaku berani mengambil tantangan tersebut untuk meningkatkan pengalamannya.

"Biasanya siaran kan untuk suara iklan. Jadi deg-degan gitu," kata dia.

Di luar itu, Indy sempat bercerita kepada salah satu anaknya tentang karakter Claire. Dia pun sempat tidak percaya bahwa karakter yang disulih suaranya itu memiliki porsi peran cukup banyak.

"Saya awalnya enggak tahu ini peran yang banyak di film. Pas ditanya anak, 'Mama main di Jurrasic World ya?'. Saya kasih tahu, saya perankan Claire. Terus dia kasih lihat lewat browsing bahwa mama perannya banyak. Sumpah jadi enggak bisa tidur," tutur Indy.

Film Jurassic World yang disulih suaranya oleh Indy itu rencananya akan tayang di saluran televisi berbayar HBO pada 16 Juli 2016.

Selain Indy, beberapa artis peran Indonesia ikut terlibat dalam sulih suara film ini. Mereka adalah Ben Joshua, Derby Romero, Mike Lewis, Imam Darto, Hengky Kurniawan, dan Fla Priscilla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com