Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyetir di Bawah Pengaruh Alkohol, Kangin "SuJu" Diperiksa Polisi

Kompas.com - 16/06/2016, 19:44 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Personel grup K-pop Super Junior (SuJu), Kangin, pada Rabu (15/6/2016) waktu setempat menjalani pemeriksaan karena menyebabkan kecelakaan lalu lintas ketika mengemudikan mobil di bawahpengaruh alkohol pada Mei 2016.

Pria 31 tahun itu, yang sudah mencetak catatan menyetir dalam keadaan mabuk beberapa tahun lalu, diduga melarikan diri setelah menabrak lampu jalan di Seoul selatan, Korea Selatan, ketika menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Dia tak mau menjawab pertanyaan apa pun yang diajukan oleh para wartawan sebelum memasuki Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Central.

Kangin sebelumnya mengakui bahwa ia mengemudikan mobil di bawah pengaruh alkohol ketika diperiksa oleh polisi.

Dia baru saja mulai tampil dalam acara televisi setelah sekian tahun vakum akibat kasus mabuk ketika menyetir pada Oktober 2009.

Atas kasus serupa yang terjadi untuk kali kedua pada Mei 2016, agensi Kangin, S.M. Entertainment, mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak boleh menjalankan kegiatan dalam industri hiburan, demikian diberitakan oleh kantor berita Yonhap. (Nanien Yuniar/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com