Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Harris Merasa Dikhianati Taylor Swift

Kompas.com - 16/06/2016, 21:28 WIB


KOMPAS.com - Calvin Harris semakin tidak bahagia setelah dua minggu putus dari vokalis Taylor Swift. Pasalnya, DJ asal Skotlandia tersebut merasa dikhianati sang mantan kekasih yang kini berkencan dengan aktor Tom Hiddleston.

Berdasarkan berita yang dilansir TMZ, Harris dan Swift sempat bertunangan sebelum mereka putus pada awal bulan ini.

Namun, dalam perjalanan kisah cintanya Harris mencurigai ada sesuatu yang terjadi di antara Swift dan Hiddleston sejak awal Mei lalu.

Kecurigaan itu pun terbukti setelah beredar foto-foto Swift bersama pemeran karakter Loki dalam film Thor dan The Avengers tersebut.

"Dia marah dan merasa dikhianati oleh Swift," kata seorang sumber.

Harris dan Swift mengakhiri hubungan cinta setelah mereka memadu kasih selama 15 bulan. Bintang EDM tersebut mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitter miliknya.

Pada kicauan yang ditulisnya, Harris mengaku tak memiliki apa-apa selain rasa cinta yang besar dan penghormatan kepada sang mantan kekasih.

Luka hati Harris semakin membesar setelah The Sun, pada Rabu (15/6/2016), memublikasikan beberapa foto pelantun "Bad Blood" itu sedang memeluk, berpegangan tangan, dan berciuman dengan Hiddleston di pantai yang berada dekat mansion milik Swift di Watch Hill, Rhode Island.

Buntutnya, Harris langsung menghapus seluruh foto-foto lama Swift yang ada di media sosial miliknya. Dia bahkan memilih unfollow akun Twitter mantan kekasihnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com