Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Pilih Magang sebagai Tugas Akhir Kuliah

Kompas.com - 17/06/2016, 19:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Mikha Tambayong (21), yang sedang menjalani studi S1 bidang hukum bisnis, mengaku belum memastikan langkah selanjutnya jika kelak ia meraih gelar S1.

"Kalau (jadi) notaris kan masih harus kuliah lagi, jadi waktunya masih agak lama. Jadi, belum tahu. Yang pasti, ke arah perdata," kata pemain film Fallin' in Love ini dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Kini, mahasiswi program studi S1 semester ketujuh di Universitas Pelita Harapan ini tinggal mengerjakan tugas akhirnya untuk bisa meraih gelar sarjana hukum.

"Udah jenjang terakhir. Aku kebetulan pilih tugas akhirnya itu magang," ucapnya.

Mikha mengatakan pula bahwa ia sebenarnya ingin juga nantinya melanjutkan pendidikannya ke program studi S2. Namun, lanjutnya, ia kini masih ingin berkonsentrasi ke pekerjaannya sebagai penyanyi dan artis peran.

"Mau (ke S2), rencananya diterusin, cuma lagi banyak kerjaan. Kemarin sempet ngurangin kerjaan karena kuliah. Jadi, sekarang aku mau balik fokus ke kerjaan aku lagi, sekaligus magang," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com