Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyulih Suara, Ben Joshua Kenakan Celana Pendek, T-shirt, dan Sandal Jepit

Kompas.com - 17/06/2016, 19:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ben Joshua (35) mengatakan bahwa dia bisa bercelana pendek, t-shirt, dan sandal jepit ketika menjalani rekaman sulih suara untuk film Jurassc World versi bahasa Indonesia.

"Jadi dubber di film itu saya bisa pakai celana pendek dan sandal jepit," cerita Ben ketika menghadiri acara peluncuran film Jurassic World versi bahasa Indonesia, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Dalam film tersebut, ia menyulih suara karakter utama Owen Grady, yang diperankan oleh Chris Pratt. Itu merupakan pengalaman pertamanya menyulih suara.

"Gue puas, akhirnya gue resmi menjadi seorang dubber," katanya.

 

"Sewaktu isi suara, enggak perlu lihatin ekspresi muka, tapi suaranya harus keren. Jadi aktor semuanya kan dipakai, gerakan dan suara, itulah bedanya," jelasnya.

"Gue puas, akhirnya gue resmi menjadi seorang dubber," katanya lagi.

Film tersebut akan ditayangkan di layar kaca HBO pada 6 Juli 2016, atau tepatnya pada Idul Fitri 1437 Hijriah, mulai pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com