Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Film "Star Trek" Tewas Tertabrak Mobil Sendiri

Kompas.com - 20/06/2016, 05:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bintang film Star Trek, Anton Yelchin (27), tewas akibat tertabrak mobilnya sendiri, Minggu (19/6/2016) waktu Los Angeles, AS.

Kecelakaan itu terjadi di rumahnya sendiri di Studio City, California, pada Minggu siang.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, Jenny Hauser, mengungkapkan Yelchin bersiap pergi untuk latihan dan dia keluar sebentar dari mobilnya.

Polisi menduga mobil itu tidak diparkir dengan benar ketika Yelchin keluar dan berjalan ke bagian belakang mobil itu. "Mobil itu mundur sendiri dan menggencetnya ke pagar rumah," kata Hauser, seperti dikutip Associated Press.

Pemeran Chekov dalam film Star Trek itu dijadwalkan untuk menjalani latihan. Karena tidak juga tiba, beberapa temannya mendatanginya ke rumah.

Mereka menemukan bintang keturunan Rusia itu sudah tewas terjepit mobil dan pintu gerbang. Menurut pemeriksaan sementara, Yelchin mengalami luka pada dada dan kepala.

Musim panas ini Yelchin akan tampil lagi sebagai Chekov dalam film Star Trek Beyond. yang akan dirilis pada 20 Juli 2016 mendatang.

Yelchin dilahirkan di Saint Petersburg, Rusia, dari pasangan Irina dan Viktor Yelchin. Pasangan atlet ice skating itu kemudian pindah ke Amerika Serikat pada 1989.

Ia juga membintangi film Terminator Salvation (2009) dan mengisi suara tokoh Clumsy Smurf dalam beberapa film The Smurfs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com