Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri "KotaK": Lebih Enak Menyusui daripada Nyanyi

Kompas.com - 20/06/2016, 20:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikaruniai anak pertama, yang diberi nama Karanada Medina Tanarda, vokalis Tantri "KotaK" (26) mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Perempuan kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini mengatakan bahwa ia lebih menikmati menyusui putrinya yang baru berusia dua bulan itu daripada menjadi vokalis.

"Sekarang, kalau ditanya nyanyi atau nyusuin, ya enak nyusuin, he he he," tutur Tantri ketika diwawancara di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini juga mengaku bahwa ia mengurus anaknya tanpa bantuan baby sitter supaya dekat dengan anaknya. Kalau kadang ia dibantu, itu oleh orangtuanya.

"Karena saya full urus sendiri, walau kadang dibantu orangtua, jadi tahu anak. Walau dia nangis doang, jadi tahu kapan anak ini mau minum, mau ganti popok, atau pengin diangkat," ujar istri dari Hatna Danarda, vokalis Naff, ini.

Tantri mengungkapkan pula bahwa kadang ia khawatir akan melakukan kesalahan dalam mengurus Karanada.

"Tapi, pas jalanin, pas interaksi, tanpa bantuan banyak orang ternyata menyenangkan," ujarnya lagi.

Ketika harus berkegiatan di luar rumah, ia menitipkan Karanada kepada orangtuanya.

"Ya, karena belum cukup besar, aku titip di rumah, takut rentan. Jadi, aku yang bawa pompa (alat pemompa air susu ibu) ke mana-mana," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com