Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Ingin Dibikinkan Ahmad Dhani Lagu Seperti Milik Mulan Jameela

Kompas.com - 21/06/2016, 18:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Wizzy Williana (22), yang mengaku mengagumi pemusik Ahmad Dhani, ingin meminta dibikinkan lagu oleh Dhani, jika ia kelak bisa bekerja sama dengan Dhani.

Pemilik nama lahir Williana Saraswati ini ingin dibuatkan lagu yang mirip dengan lagu karya Dhani untuk istrinya, vokalis Mulan Jameela.

"Nuansanya pengin yang fierce, tapi enggak galak sih, tapi lebih dark yang deep, kayak lagu Mulan Jameelah yang 'Cinta Mati 3'," ujarnya dalam obrolan di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Senin (20/6/2016).

"Kamu tak kan pernah tahu betapa aku memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta," lantun Wizzy untuk lagu "Cinta Mati 3".

Untuk musiknya, dara yang lahir di Surabaya ini tetap ingin memertahankan sentuhan R&B.

"Jadi, karya Ahmad Dhani, tapi musiknya yang R&B, masih ada benang merahnya (dengan musiknya sekarang)," kata pelantun "I'm Sorry", lagu tema film baru Sabtu Bersama Bapak.

Wizzy bertemu untuk kali pertama dengan Dhani ketika ia menjadi peserta dalam salah satu ajang pencarian bakat di layar kaca Indosiar, Mamamia Show 2008. Ia mengaku, dalam kesempatan itu Dhani sebagai juri memuji nyanyiannya.

"Dulu pernah dijuriin, ada ajang pencarian bakat, yang babak 45 besar itu dijuriin.  Komentarnya bagus sih dari Mas Dhani," kisahnya.

"Ya, dari kecil sudah nge-fan sama lagu-lagunya. Cuman, belum dikasih kesempatan untuk kolaborasi bareng. Kalau kesampaian sih seneng banget, hehe," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com