Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Resmi Rilis Sinopsis Film "Doctor Strange"

Kompas.com - 21/06/2016, 19:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Marvel Studios resmi merilis sinopsis film Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Khusus untuk Doctor Strange, sinopsis tersebut sedikit memberi bocoran kisah Doctor Stephen Strange dan kekuatan yang dia miliki.

Sinopsis berkait juga mengungkap musuh bebuyutan yang menjadi sekutu. Hal ini merujuk pada karakter Yondu, Mantis, dan satu karakter favorit para penggemar komik klasik Marvel yang bakal muncul pada film superhero ini.

Dirilis melalui Stitch Kingdom, sinopsis terkini Doctor Strange menceritakan ahli syaraf Doctor Stephen Strange yang menyampingkan ego demi mempelajari rahasia dunia tersebunyi, hal-hal mistis, dan dimensi alternatif pasca-mengalami kecelakaan tragis.

Mengambil latar tempat di Greenwich Village, New York, Doctor Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan kehidupan di luar sana dengan kemampuan metafisik untuk melindungi semesta.

Selain dibintangi Benedict Cumberbatch dan disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange juga diperankan Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, dan Rachel McAdams. Film ini segera dirilis di bioskop-bioskop AS mulai 4 November 2016.

Sementara untuk film Guardians of the Galaxy Vol 2, sinopsis berkait dengan sengaja mengungkap petualangan kelompok superhero intergalaksi yang berusaha mencapai titik cosmos.

The Guardians diceritakan terlibat pertempuran sengit di tengah upaya mereka untuk membongkar misteri keluarga Peter Quill.

Selain itu, musuh bebuyutan The Guardians kali ini dikisahkan akan menjadi sekutu. Bahkan, villain favorit penggemar komik Marvel klasik disebut bakal menjelma sebagai superhero. Siapa dia? Penasaran?

Satu yang pasti, sekuel Guardians of the Galaxy ini masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, dan Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Raccoon.

Di samping karakter-karakter utama, masih ada artis peran Michael Rooker yang berperan sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula, Sean Gunn sebagai Kraglin, dan Pom Klementieff. Nama terakhir dipercaya akan berperan sebagai Mantis,

Guardians of the Galaxy Vol 2 siap menjadi tontonan seru di bioskop AS mulai 5 May 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com