Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Keranjingan Bikin Kue

Kompas.com - 21/06/2016, 21:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih mengaku mulai keranjingan membuat kue setelah mencontoh sebuah video tutorial di YouTube. Sebelumnya tidak terbesit di pikirannya untuk membuat kue.

"Aku memang suka masak. Tapi bikin-bikin kue sebenarnya enggak bisa, tapi sempat cobain, biasa lah iseng-iseng lihat di video YouTube ini resepnya apa? Eksperimen dan campur ini itu," kata Aura saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (21/6/2016).

Kebiasaan membuat kue itu berlanjut di bulan Ramadhan. Aura mengatakan, dia selalu menunggu waktu berbuka puasa dengan membuat kue.

"Sekarang aku lagi coba-cobain bikin kue di rumah. Nunggu buka biasanya bikin kue," kata dia.

Kali pertama mencoba, ia gagal. "Bikin cookies dan cupcake kan beda. Bikin cookies kan kayak kuning telurnya doang, kemarin cupcake aku masukin semua, bantet banget. Tapi yang kedua berhasil," katanya.

Meski demikian, Aura enggan untuk maan kue olahannya. "Tapi biasanya aku bikin sesuatu aku enggak mau makan. Biar teman-teman aja yang nyobain. Temanku bilang oke," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com