Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika Gaet Sheryl Sheinafia Gara-gara Siomay

Kompas.com - 21/06/2016, 21:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis dan komika Raditya Dika memutuskan untuk memberi peran utama kepada vokalis Sheryl Sheinafia dalam film Koala Kumal garapannya hanya karena adegan makan siomay.

Radit bercerita, saat itu Sheryl menjadi cameo dalam film yang juga disutradarainya, Marmut Merah Jambu (2014).

"Dia langsung datang ke lokasi, langsung di-take saat itu juga. Dalam satu frame itu aku ngeliat dia aktingnya jago banget," katanya dalam konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.

"Padahal cuma makan siomay doang. Makan siomaynya natural, mungkin karena dia laper waktu itu," tambahnya sambil tertawa.

Karena itu, ketika Radit mulai menulis skenario untuk film Koala Kumal yang diadaptasi dari buku karyanya yang berjudul sama, ia langsung terpikir melibatkan Sheryl.

"Waktu itu skenario baru selesai dibuat. Kami belum punya tim produksi, belum punya tim casting, jadi aku langsung hubungin Sheryl sendiri. Aku videoin, terus aku hubungin Pak Parwez (produser Koala Kumal) dan cocok sekali," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com