Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Komedi, Acha Septriasa Belajar dari Raditya Dika

Kompas.com - 21/06/2016, 21:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa (26) mengaku banyak belajar dari penulis dan komika yang merupakan lawan main sekaligus sutradara film Koala Kumal, Raditya Dika.

"Gue enggak terlalu hafal skenarionya ha-ha-ha. Suka banyak salah, tapi dengan direction dari Dika, gue diajarin yang namanya timing film komedi. Timing-nya mesti pas karena film komedi. Jadi aku belajar banyak," ujar Acha usai konferensi pers film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.

Tak cuma menyerap ilmu baru, beradu akting sambil diarahkan oleh Dika juga merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan bagi Acha.

"Enggak sulit ya main sama dia, spontan banget orangnya. Selain lucu dan berbakat, dia director dan penulis juga. Itu enggak gampang ya. Pengalaman main sama dia menyenangkan," katanya.

Pemain film Heart ini menambahkan, ia merasakan suasana berbeda ketika bermain dalam film komedi.

"Pokoknya kalau buat film komedi lebih enaklah dari film drama. Enggak ada stres-stresnya, semua dijalanin dengan enteng," ucapnya.

"Saya paling enggak lucu ha-ha-ha. Baik-baik banget komika dan temen-temen yang shooting dalam film ini," tambah Acha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com