Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Rayu Istri agar Diizinkan "Shooting" di Lebanon

Kompas.com - 22/06/2016, 09:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto (28) mengaku harus merayu dan menyakinkan istrinya, Atiqah Hasiholan, agar bisa terbang ke Lebanon.

Di Lebanon, Rio akan menjalani shooting film  I Leave My Heart In Lebanon. Di dalam film itu, ia berperan sebagai seorang anggota TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB.

"Awalnya dia lumayan khawatir. Tapi saya akhirnya mencoba meyakinkan dia," ucap Rio saat hadir dalam syukuran film itu, di Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Rio berpendapat kekhawatiran sang istri cukup masuk beralasan. Sebab, Lebanon merupakan negara yang memiliki tingkat konflik tergolong tinggi di dunia.

"Tapi kan enggak mungkin pihak produksi berani shooting ke sana kalau enggak aman. Mereka sudah kerja sama dengan pemerintahan sana," kata dia.

Karena penjelasan tersebut, Atiqah pun luluh dan mengizinkan sang suami mengambil peran dalam film tersebut. 

"Dia selalu mendukung apapun yang saya lakukan kalau misalkan positif."

Dalam film I Leave My Heart In Lebanon, Rio akan berperan sebagai Kapten Satria. Bersama Lettu Arga (Yama Carlos) dan Seka Gulamo (Boris Bokir), ia mengemban tugas menjaga perdamaian di daerah konflik Lebonan,

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com