Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Keamanan Mall Temukan Dompet Baim Wong yang Hilang

Kompas.com - 22/06/2016, 14:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong (35) mengaku sempat kehilangan dompetnya. Untungnya, seorang petugas keamanan yang jujur di sebuah mall ternama di Jakarta telah menemukan dompet itu.

"Pagi2 dikagetin sama ilangnya dompet. Cari di rmh ga ada, cari di mobil ga ada, kepikiran jgn2 ketinggalan di mall pacific place kmrn," tulis Baim pada akun Instagram-nya, @baimwong, pada Rabu (22/6/2016).

Baim yakin dompetnya tertinggal di mall yang terletak di SCBD, Jakarta Selatan, tersebut, karena sehari sebelumnya ia berkunjung ke tempat itu. Ia pun lalu meluncur ke mall itu.

"Tp banyak org lalu lalang, apa bener dompet masih ada? ya sudahlah cobain aja dan atm di dompet semua ga bawa duit," tulisnya lagi.

"Ternyata sblm sampai ke mall, ada yg nelp namanya monica dari pacific place. Ternyata bener dompetnya ada. Sampai sana ketemu deh sama yg nemuin namanya pak firman security yg jujur. Uang saya di dompet ada 100 milyar (amin), tp utuh semuanya dan jg ada pak irwansyah yg dapetin telp saya dari telkom," tulisnya pula.

Cerita Baim itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

"Alhamdulillaah itu namanya rezeki mas baim..dompet plus isinya masih utuh dan ditemukan dengan orang yg jujur..semoga lain kali jangan teledor ya lebih hati2 dengan barang bawaannya," tulis salah seorang netizen.

"Msih rizky x bang baim..lain kali hti2 ya bang..??" tulis netizen yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com