Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermain di Film Power Rangers, Bryan Cranston Perankan Zordon

Kompas.com - 22/06/2016, 19:05 WIB

KOMPAS.com - Pemenang enam kali Emmy Award Bryan Cranston akan ambil bagian dalam film Power Rangers versi layar lebar.

Pemeran tokoh Walter White dalam film seri Breaking Bad tersebut akan bermain sebagai Zordon, pembimbing para Rangers.

Cranston sendiri yang mengumumkan keterlibatannya dalam Power Rangers melalui akun Twitter-nya, @BryanCranston, Selasa (21/6/2016).

"Excited to play #Zordon in the #PowerRangersMovie! T or F: #BlueRanger Billy Cranston was named after what actor? https://twitter.com/thepowerrangers," demikian tweet aktor kelahiran 7 Maret 1956 tersebut.

Ia juga mengungkap bahwa tokoh Ranger Biru, Billy Cranston, dinamai seperti dirinya.

Tweet dari aktor nomine Academy Awards 2016 itu langsung disambut tweet dari akun resmi Power Rangers.

"The mighty #Zordon has officially been cast! Please welcome #BryanCranston to the #PowerRangersMovie," tulis akun @ThePowerRangers, Selasa (21/6/2016).

Bryan Cranston sebenarnya bukan orang baru dalam Power Rangers. Ia pernah mengisi suara karakter Snizard dan Twin Man  dalam film seri Power Rangers pada awal 1990-an.

Musuh besar Zordon dan Power Rangers, Rita Repulsa, akan diperankan oleh aktris Elizabeth Banks. Sementara itu para Rangers akan diperankan oleh lima aktor muda.

Mereka adalah Becky G (Yellow Ranger Trini), Ludi Lin (Black Ranger Zack), Dacre Montgomery (Red Ranger Jason), Naomi Scott (Pink Ranger Kimberly), dan RJ Cyler (Blue Ranger Billy).

Film Power Rangers akan dirilis pada Maret 2017. Film tersebut menceritakan petualangan lima pelajar SMA di sebuah kota bernama Angel Grove dalam melawan serangan makhluk asing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com