Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Kedua, Nindy Jadi Suka Ikan Bakar

Kompas.com - 23/06/2016, 17:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki bulan ke-6 kehamilan keduanya, vokalis Nindy Yandires Ayunda (27) tampak begitu santai. Nindy mengatakan kehamilan kali ini tidak manja.

Meskipun demikian pelantun "Untuk Sahabat" tetap selektif memilih acara yang akan dia datangi agar tak terlalu lelah.

"Sekarang sudah terbiasa sih. Waktu awal-awal (hamil) kaget, mungkin karena belum terbiasa, sekarang lebih paham," ungkap Nindy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

"Aku kan kalau hamil susah ketemu orang. Acara yang aku datangin pilih-pilih, kalau yang dulu kan semua aku datangin. Bukan kenapa-kenapa, tapi karena lagi hamil," kata Nindy lagi.

Ia mengaku sempat mengidam, terutama santapan yang selama ini jarang ia makan.

"Aku jadi suka banget ikan gurame bakar di salah satu restoran padang di H.Nawi, sampai habis 2 ekor di bagian buntut," ungkapnya.

Keinginan makan ikan bakar itu bisa muncul tiba-tiba dan kapan saja. "Pernah siang-siang bolong pengin banget makan gurame bakar, terus yah masih tutup karena puasa. Aku minta buka, he he he," papar Nindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com