Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali dan DJ Yasmin Bakal Tampil dalam Viral Fest Asia 2016

Kompas.com - 23/06/2016, 21:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Al Ghazali akan memeriahkan Viral Fest Asia 2016, festival musik digital terbesar di Asia, yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Indonesia, 16 Juli 2016 mendatang.

"Dari Indonesia, ada Al Ghazali sama DJ Yasmin. Terus Papinka mewakili grup band," ucap Chief Operating Officer WebTVAsia Indonesia, Billy Ching, dalam konferensi pers di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Ia mengatakan bahwa 60 persen dari penonton YouTube adalah anak muda usia 15 sampai 24 tahun. Maka sebagai festival yang merayakan revolusi dunia digital dan musik terbesar se-Asia, Vira Fest Asia 2016 menghadirkan artis-artis muda.

"Jadi memang banyak anak muda yang nonton. Makanya kami hadirkan selebriti muda. Karena Indonesia sebagai tuan rumah, jadi kami harus menghadirkan yang terbaik," ucapnya lagi.

Ada puluhan artis musik dari China, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Korea, Taiwan, dan Vietnam, yang akan turut tampil dalam festival tersebut.

Di antaranya, rapper asal India, Badshah; grup dance komedi dari Jepang, Egu-splosion; artis mandapop China Guan Zhe; rapper asal Malaysia Namewee dan lainnya.

"Kami hadirkan Hyuna, artis K-Pop, yang pernah dancing bareng sama Psy dalam video klip 'Gangnam Style'," kata Billy.

Viral Fest Asia akan dimulai pada 17.00 WITA hingga 23.00 WITA, kemudian akan dilanjutkan dengan konser musik EDM oleh top DJs Indonesia pada 23.00 - 02.00 WITA dini hari.

Tiket Viral Fest Asia 2016 dapat diperoleh melalui www.viralfestasia.com atau www.loket.com dengan harga Rp 50.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com