Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra dan Abimana Aryasatya Bikin Tara Basro Penasaran

Kompas.com - 24/06/2016, 12:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah sering mendapat lawan main aktor papan atas Indonesia, artis peran Tara Basro (26) ternyata masih penasaran untuk beradu peran dengan Abimana Aryasatya dan Nicholas Saputra.

"(Aktor-aktor yang membuat Tara penasaran untuk menjadi lawan main mereka) Abimana Aryasatya mungkin atau Nicholas Saputra," sebut Tara dalam wawancara di kantor Multivision Plus (MVP), Jakarta Selatan, Rabu lalu (22/6/2016).

Walau sudah pernah dengan mereka main dalam film yang sama, menurut Tara, ia sedikit saja terlibat dalam adegan yang sama dengan mereka.

"Dulu, film pertama gue sama Abimana (Catatan Harian Si Boy). Tapi, enggak banyak satu frame bareng. Nicholas Saputra, karena dalam Pendekar Tongkat Emas, walau pun satu film, yang satu frame itu cuma dikit," ucapnya.

Hal apa yang membuat Tara ingin mencoba lagi bekerja sama dengan dua aktor tersebut?

"Abimana itu, I respect pandangan dan pemikiran dia terhadap film dan akting. Gue pengin liat gimana jadinya kalau bisa mengaplikasikan pemikiran dia dalam satu frame yang sama," ujarnya.

"Kalau Nico, pengin ngelihat dia melakukan sesuatu yang beda," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com