Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Peabo Bryson akan Menjadi "Beauty and The Beast"

Kompas.com - 24/06/2016, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raisa Andriana (26) mendapat kesempatan emas untuk berduet dengan penyanyi dan pencipta lagu kawakan dari AS, Peabo Bryson (65), dalam konser Bryson pada 6 Agustus 2016 di Jakarta.

Raisa, yang juga vokalis dan pencipta lagu, berduet untuk dua hit Bryson, yakni "Beauty and The Beast" dan "A Whole New World".

Promotor konser itu, Hendy Liem, memilih Raisa setelah terpukau oleh nyanyian "Beauty and The Beast" Raisa, yang videonya diunggah ke YouTube.


"'Beauty and The Beast' merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya," ungkap Raisa mengutarakan rasa bahagia karena bisa berduet dengan Bryson dalam keterangan pers dari MNC INNOFORM.

"Dia penyanyi luar biasa!!! A true legend... Mudah-mudahan aku punya karier yang panjang seperti Peabo Bryson," lanjutnya.

Bryson, yang memenangi Grammy Award pada 1992 untuk lagu tersebut bersama Celine Dion, melontarkan pujiannya untuk Raisa.

"Saya banyak dengar tentang Raisa. Dia penyanyi berbakat dan saya menikmati suaranya. Saya sempat melihat penampilannya di internet dan saya tidak sabar untuk berduet dengannya," komentar Bryson.

Bryson akan tampil dalam konsernya di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada 6 Agustus 2016, untuk merayakan 40 tahun kariernya.

Tiket konser tersebut mulai dijual pada Jumat ini (24/6/2016). (Nanien Yuniar/Suryanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com