Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manoj Punjabi: Hari Ini, Presiden Jokowi Nobar Film "Rudy Habibie"

Kompas.com - 25/06/2016, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri acara nonton bareng atau nobar film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

"Jam 12.45 siang, kami ada nonton bareng RI-1 dan RI-2 dengan para menteri di Epicentrum," kata produser film tersebut Manoj Punjabi dalam konferensi pers Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Pemutaran spesial tersebut, lanjutnya, dalam rangka merayakan ulang tahun Presiden ke-3 RI BJ Habibie, yang jatuh pada hari ini.

"Itu merayakan ulang tahun Pak Habibie yang ke-80. Jadi sekalian momentumnya. Merayakan ulang tahun Eyang, Bapak BJ Habibie," ujar Manoj.

Rudy Habibie mengisahkan masa muda mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi itu ketika berkuliah di Aachen, Jerman.

Garapan sutradara Hanung Bramantya itu merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Kali ini, film tersebut menghadirkan Chelsea Islan sebagai cinta pertama Habibie dan dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com