Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan dan Reza Rahadian Punya Ikatan Batin

Kompas.com - 25/06/2016, 10:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (21) menyebut bahwa ia dan lawan mainnya dalam film Rudy Habibie, aktor Reza Rahadian (29), sudah memiliki ikatan batin yang kuat.

"Ikatan batinnya kuat," kata Chelsea dalam konferensi pers Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Karena itu, keduanya tak menemukan hambatan berarti untuk membangun kecocokan atau chemistry sebagai sepasang kekasih dalam prekuel film Habibie & Ainun itu.

"Ya kami tiap hari jalan-jalan bareng. Terus kami juga pastinya Whatsapp-an. Pastinya kan tiap hari kami reading, ketemu," ucapnya.

Reza yang duduk di sebelahnya menambahkan, ikatan batin itu sebenarnya telah terjalin sejak lama karena Rudy Habibie bukanlah film pertama mereka beradu akting.

Ada film Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan 3 Srikandi yang juga mempertemukan keduanya.

"Ini pertemuan kami ketiga kali dalam sebuah film. Saya tidak pernah merasa sulit membangun chemistry dengan Chelsea karena she's very open. Jadi enak membangunnya dari awal. Kami jalan bareng, makan bareng," kata Reza sambil tersenyum.

Film Rudy Habibie sendiri mengisahkan masa muda Presiden ke-3 RI BJ Habibie ketika masih kuliah di Aachen, Jerman.

Garapan sutradara Hanung Bramantya itu merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Dalam film ini Reza Rahadian mendapat lawan main Chelsea Islan, yang akan berperan sebagai Ilona, cinta pertama Habibie.

Film Rudy Habibie dijadwalkan diputar perdana pada 30 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com