Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta: Sheila on 7 Enggak Perlu Takut Kosong "Job"

Kompas.com - 27/06/2016, 15:35 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheila on 7 menjadi salah satu grup band yang langganan tampil di panggung Jakarta Fair Kemayoran, untuk memeriahkan hari jadi Ibu Kota.

"Jadi ya memang kami enggak perlu takut enggak ada job dalam setahun. Karena sudah pasti ada satu kali main di sini," kata vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta, di arena Jakarta Fair Kemayoran 2016, Minggu (26/6/2016) dini hari.

Duta mengatakan, Sheila on 7 sudah rutin tampil di Jakarta Fair Kemayoran sejak lima tahun terakhir. Ia mengaku senang karena penontonnya selalu meriah.

Selain itu, Sheila on 7 juga berhubungan baik dengan Jakarta International Expo, penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran.

"Misalnya kayak di luar negeri kan ada festival musik tahunan yang rutin, seperti Woodstock, segala macem. Kalau di sini, ini (Jakarta Fair Kemayoran) salah satu (festival musik) yang ditunggu," kata pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat tersebut.

Menurut Duta, penampilan Sheila on 7 di Jakarta Fair Kemayoran selalu dinanti Sheilagank.

"Enggak usah nunggu bulan ini, dari bulan Januari saja sudah ada yang nanya, Jakarta Fair mainnya tanggal berapa? Itu tuh sudah ada yang nanya."

"Jadi memang event ini sih udah jadi event yang ditunggu-tunggu oleh Sheilagank maupun seluruh penikmat musik ya," kata Duta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com