Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menuju Pernikahan, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Tak Berpacaran

Kompas.com - 28/06/2016, 14:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (32) mengungkapkan bahwa ia tidak menjalani hubungan pacaran dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines (24) sebelum memutuskan untuk menikah.

Ben menyebut ia menjalani proses taaruf.

"Taaruf, penginnya dibilang gitu. Intinya, sebenernya prosesnya enggak pacaran. Lalu, kami bertunangan. Pada prosesnya, kami merencanakan pernikahan. Kami kayak langsung merencanakan," tutur Ben dalam wawancara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben bercerita, ia dikenalkan dengan Ines kira-kira enam bulan lalu oleh keluarganya sendiri. Ia mengatakan bahwa keluarganya dengan keluarga Ines sudah berteman baik sejak lama.

"Ini perdana, orangtua kenalin cewek. Kalau dijodohin, enggak tahu dikategorikan dijodohin apa enggak. Istilahnya, sama ibu dibukain jalan. Alhamdulillah sejauh ini. Tapi, aku bilang, ini dipilihin jalan sama Allah," ujarnya.

"Prosesnya juga, kami berusaha. Kalau dipilihin, enggak. Ibu cuma bilang, ada anak ini nih, mau kenalan enggak?" terangnya.

Ben dan Ines akan melangsungkan akad nikah di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com