Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Jadi Bulan-bulanan, Ashanty "Curhat" di Media Sosial

Kompas.com - 29/06/2016, 15:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ashanty (31) menuliskan curahan hatinya (curhatnya) pada akun Instagram-nya, @ashanty-ash, mengenai putri tirinya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah.

Tulisan itu merupakan wujud pembelaannya terhadap Aurel, yang sering jadi bulan-bulanan sejumlah netizen, berkaitan dengan apa yang diunggah oleh Aurel.

"Kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anak2 utk menjaga postingannya," tulis Ashanty pada Rabu (29/6/2016).

Istri artis musik Anang Hermansyah ini tak terima masalah keluarga mereka terus diungkit oleh para netizen dalam hampir setiap kolom komentar foto yang dunggah oleh Aurel.

"Pls lah keadaan pipi dan miminya aurel itu udh bahagia jangan krn sebuah postingan kalian manas2in ngungkit masa lalu orang yg dibaca anak2 akan keinget kan sakit sekali," tulisnya lagi.

Apalagi, putrinya itu sering diprotes karena lebih sering menampilkan foto berdua dengan Ashanty ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Krn aurel serumah sm sy, sehari2 sma kita, dan banyak hal sm kita pasti lah lebih sering memposting sesuatu bersama sy. Kl aurel memilih utk tinggl sm mimi nya pun pasti akan lebih sering memposting banyak hal di sana," tulis Ashanty juga.

Ia sekaligus membantah sudah menjauhkan Aurel dengan ibunya. Ashanty yang gerah pun menegaskan bahwa hubungan antara keluarganya dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos terjalin baik.

"Jangan sampe hanya krn sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yg udh terkubur,, smg bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yg baik, dan menjadi manusia yg lebih baik lagi,, Amin @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty menutup curhatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com