Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuci Darah Tiga Kali Seminggu, Abdee Belum Bisa Selalu Bersama Slank

Kompas.com - 30/06/2016, 12:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris Abdee Negara (48), yang masih menjalani cuci darah tiga kali seminggu karena penyakit ginjal, mengatakan bahwa kondisinya kini sudah lebih baik. Namun, katanya pula, ia tetap belum bisa sering manggung bersama rekan-rekan Slank-nya.

"Baik, sudah lebih baik. Terbatas, ya (tampil bareng Slank). Cuci darah tiga kali seminggu. Yang kosong tinggal dua hari produktif," tuturnya ketika ditemui sesudah jumpa pers album Slank D.O.A di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Lelaki yang lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, pada 28 Juni 1968 ini mengatakan juga bahwa ia tetap berusaha untuk sesekali ikut manggung bareng Slank di Jakarta dan sekitarnya, demi mengobati kerinduan para penggemar Slank alias Slanker.

"Saya masih tetap di Slank. Hanya saja, tidak bisa aktif di setiap konser. Hanya ketika pas waktunya dan tidak terlalu jauh, saya ikut," katanya.

"Ya, waktu saya sedang di Jakarta dan pas waktu saya enggak sedang cuci darah. Ya sudah, saya datang," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com