Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Tentukan Pilihan Tahun Ini

Kompas.com - 30/06/2016, 16:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Willy merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk menentukan pilihan hidup. Menurut dia, seperti yang pernah dikatakan sang ibunda, umur 22 tahun adalah saat penentuan.

"Mau menjadi wanita dewasa, baik, atau wanita seperti apa. Jadi, di tahun ini aku harus menentukan hidup aku. Love life, pendidikan, dan pekerjaan aku," katanya usai merayakan ulang tahun di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2016) malam.

Tetapi rupanya belum ada hal spesifik yang ingin ia wujudkan tahun ini. Nikita hanya ingin semuanya menjadi lebih baik lagi.

"Soal plan aku enggak ada plan apa-apa sih. Tapi aku ingin melakukan hal-hal baik. Yang terbaik semua. Karena aku memulai umur 22 ini di bulan yang baik, jadi aku berharap mendapatkan hal baik juga," ucap Nikita.

Lantas apakah sang kekasih Putu Gede Suarsana alias Tutde (23) termasuk dalam pilihannya untuk serius tahun ini?

"Kalau itu aku cuma bilang doain aja yang terbaiklah. Kalau itu berjalan waktu aja. Soalnya buat aku untuk pacar itu urusan kesekian. Sekarang yang paling penting karier dan gimana cara membanggakan dan membahagiakan orangtua," ujar Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com