Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy yang Dulu Lain dengan Sekarang

Kompas.com - 30/06/2016, 17:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Memasuki usia 22 tahun, artis peran Nikita Willy menyebut dirinya kini berbeda dari yang dulu. Salah satunya, soal cara merayakan ulang tahun.

"Kalau dilihat balik ke ulang tahun ke-16, 17, 18, 19 tahun, pasti penginnya yang mewah-mewah, yang party segala macam," ujarnya usai merayakan ulang tahun di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2016) malam.

Namun, ketika mulai menginjak usia 20 tahun ke atas, pemikiran Nikita berubah. Keinginan untuk merayakan hari jadinya dengan pesta mewah pun sirna.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu justru lebih memilih perayaan yang sederhana.

"Semenjak masuk usia 20 dan 21, kayak yang ya udahlah enggak usah dirayain, makan-makan aja sama keluarga," kata Nikita.

"Kata papa aku, itu udah masuk ke kedewasaan kamu. Enggak pengin yang terlalu heboh-heboh, tapi penginnya sama orang terdekat, yang terpenting doanya aja," ujarnya.

Nikita pun memilih memperingati hari lahirnya bersama anak-anak panti asuhan dan keluarga besarnya.

"Aku merasa aku sudah banyak mendapatkan rezeki. Jadi ulang tahun ke-22 aku ingin berbagi sama temen-temen dan keluarga aku karena emang bertepatan di bulan Ramadhan. Tempat ini juga enggak terlalu jauh dari rumah aku. Jadi di sini saja," ucapnya.

"Aku orangnya suka sama anak kecil. Jadi aku milih panti asuhan yang banyak anak kecilnya. Tadi lihat mereka baca puisi terus marawis, aku merasa bangga banget mereka mempersiapkan ini semua katanya untuk menyambut ulang tahun aku," tambah Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com