Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Paredes Bikin "Berharap Tak Berpisah" Lebih Disko

Kompas.com - 30/06/2016, 21:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melepas "Bukan Adam Hawa", vokalis Shanty Paredes (37) bersiap untuk merilis single keduanya, "Berharap Tak Berpisah", sebuah lagu yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia pada 2002 lalu.

"Tahun ini saya lanjutkan dengan lagu kedua. Ini sebuah lagu remake dari lagu hits-nya Reza judulnya 'Berharap Tak Berpisah'," ujar Shanty di sela kegiatan shooting klip video lagu tersebut di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Setelah 14 tahun lalu Reza mengenalkan "Berharap Tak Berpisah" versi slow ballad, kini giliran Shanty memberi sentuhan musik disko 1980-an pada lagu yang dicipta musisi Denny Chasmala itu.

"Aransmennya saya bikin dance disco karena saya pengin banget balik lagi ke Shanty yang zaman-zamannya 'Oh Kasih' gitu," ujar Shanty.

"Jadi pengin membangkitkan lagi style disco 80's yang serba glamour, bling-bling, dan musiknya juga disko banget," lanjutnya.

Ibu dua anak ini menjelaskan alasan di balik pemilihan lagu "Berharap Tak Berpisah" sebagai single kedua.

"Saya suka lagu Reza Artamevia. Saya sudah susun semua lagu dari band, penyanyi cewek, cowok bisa diapain. Tapi ternyata lagu Reza yang terus terngiang-ngiang di kepala saya, kayak ngunci di hati jadi pilih yang ini. Konsepnya memang mau remake," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com