Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tahu Rahasia Tampil "Hot" Selena Gomez?

Kompas.com - 01/07/2016, 19:31 WIB
Anne Anggraeni Fathana

Penulis


KOMPAS.com
- Selena Gomez, penyanyi dan artis asal Amerika Serikat, mengaku terbiasa meminum ekstrak jahe untuk memulai harinya. Gomez juga suka memakan sepotong jahe setiap pagi.

Hal itu dikatakannya pada James Corden di acara The Late Late Show, Selasa (21/6/2016). Gomez membuktikan kebiasaannya dengan meminum satu botol kecil ekstrak jahe dalam sekali tenggak.

"Ekstrak jahe sangat baik jika kamu biarkan itu mengendap (di tenggorokanmu). Khasiatnya dapat membunuh semua hal buruk dalam tubuh," ujar Gomez.

Jahe memang terkenal memiliki beragam nilai manfaat kesehatan, mulai dari melancarkan aliran darah hingga meningkatkan metabolisme tubuh.

Studi oleh Universitas Minnesota bahkan menyatakan bahwa rutin mengonsumsi rempah ini mampu melawan pertumbuhan sel kanker usus besar.

DI Indonesia, jahe telah lama dimanfaat sebagai obat, makanan, serta produk kecantikan. Bagi Gomez, khasiat alami jahe dapat membantunya menjaga kesehatan dan kualitas suara, serta obat sakit tenggorokan.

"Kamu tidak akan gampang sakit dengan (mengonsumsi) ekstrak jahe," tambah Gomez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com