Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novel Winter In Tokyo Segera Tayang di Bioskop

Kompas.com - 03/07/2016, 12:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Novel laris karya Ilona Tan, Winter in Tokyo, diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures.

Novel ini merupakan salah satu dari tetralovi novel romantis Ilana Tan. Tiga novel lainnya adalah Summer in Seoul, Autumn in Paris, dan Spring in London.

Sutradara Fajar Bustomi yang dipercaya untuk menggarap film yang akan tayang pada 11 Agustus 2016 mendatang tersebut. Film ini dibintangi oleh Pamela Bowie dan Dion Wiyoko.

Winter in Tokyo berkisah tentang gadis kutu buku bernama Keiko yang diperankan oleh Pamela Bowie. Keiko adalah petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo.

Ia mendapatkan tetangga baru di apartemennya bernama Kazuto yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Kazuto baru kembali ke Jepang setelah sekian lama tinggal di Amerika.

Kehidupan Keiko lantas menjadi lebih berwarna bersama tetangga barunya tersebut. Hati mereka bertaut pada musim dingin. 

Namun tiba-tiba cinta pertama Keiko, Akira (Morgan Oey) kembali. Suatu pagi, Kazuto terbangun dan tak bisa mengingat apapun termasuk kenangan indahnya bersama Keiko.

Selain Dion dan Pamela, film ini juga dibintangi Kimberly Ryder, Morgan Oey, Briggita Cynhia, Brandon Salim, dan Ferry Salim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com