Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini Jatah Mudik Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul

Kompas.com - 06/07/2016, 07:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan produser musik Maia Estianty memboyong ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, untuk mudik Lebaran ke Surabaya, Jawa Timur.

Ia mengaku meminta jatah hari raya Idul Fitri tahun ini kepada anak-anaknya agar dirayakan di kampung halamannya.

"Kan mereka enggak pernah ke Surabaya. Jadi saya bilang, 'Tolong jatah (Lebaran) ini sekali-kali ke Eyang'," ucap Maia di Alegro Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

"Kan enggak pernah sowan ke sana. Selalu Eyang yang ke Jakarta. Ya udah saya ajak. Alhamdulillah mereka mau," tambahnya.

Namun, tak banyak waktu yang dimiliki Maia untuk bercengkerama dengan ketiga putranya saat Lebaran. "Cuma tiga hari karena anak-anak juga bukan cuma saya, which is punya bapak. Jadi saya pulangin," katanya.

Lagi pula, masih kata Maia, sanak saudaranya yang lain juga ada yang hanya bisa berkumpul beberapa hari dengan keluarga besarnya di Surabaya.

"Ada sepupu yang juga tiga hari. Kan kami juga punya keluarga lain. Kayak kakak perempuan saya kan ada suaminya, jadi cuma sebentar di Surabaya," kata Maia.

Maia pun sempat mengunggah foto-fotonya bersama keluarganya di Surabaya pada akun Instagram-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com