Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Abaikan Ponsel Saat Rayakan Lebaran

Kompas.com - 07/07/2016, 17:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina agak mengabaikan ponselnya selama merayakan Idul Fitri di rumah opa dan omanya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (6/7/2016).

"Soalnya aku Lebaran ini jarang buka handphone, sibuk sama keluarga. Soalnya kalau sudah buka pasti nagih," kata Prilly.

Prilly mengaku ia lebih mementingkan menghabiskan waktu Lebaran dengan keluarga besarnya. Selain itu ia juga merasa tidak wajib sering mengecek ponsel karena sedang tidak memiliki pacar.

"Jomblo ini, enggak ngecek HP (ponsel) enggak apa-apa enggak ada yang nyariin say," lanjut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly juga mengaku belum mengucapkan selamat Idul Fitri kepada sahabatnya, Aliando Syarif.

"Belum, jujur belum (ngucapin). Karena ribet banget sama keluarga. Aku baru ngucapin hanya untuk fans aku di sosial media, kalau secara personal belum," paparnya.

Prilly memang sudah mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya melalui akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

Ia mengunggah foto keluarga besarnya dan menuliskan, "Sukarna's family! Selamat Lebaran semuanya! Mohon maaf lahir dan batin. ?? semoga kedepannya bisa lebih baik lagi."

 

Sukarna's family! Selamat Lebaran semuanya! Mohon maaf lahir dan batin. ?? semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Jul 5, 2016 at 8:56pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com