Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Lega Bisa Tepati Janji kepada Para Penggemar

Kompas.com - 08/07/2016, 18:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Cinta Laura merasa lega telah berhasil terlibat dalam film produksi Hollywood karena hal itu berarti ia sudah menepati janjinya kepada para penggemarnya di Indonesia.

Hal itu dikatakan ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, saat dihubungi, Jumat (8/7/2016).

"Karena dia kan janji ingin mengharumkan nama Indonesia dan ingin bikin fans-fans bangga. Dia betul-betul lega sudah menepati janji untuk fans dan Indonesia," kata Herdiana.

"Plong. Perasaan Cinta lega luar biasa karena sudah menepati janji kepada fans-fans dan Indonesia," tuturnya lagi.

Menurut Herdiana, pengambilan gambar akan dilakukan di Kanada mulai 14 Juli 2016 mendatang. Cinta pun tidak melakukan persiapan khusus.

"Enggak ada karena semua wardrobe kan sudah disiapin. Enggak mungkin pakai pribadi. Cinta hanya berikan akting yang terbaik, itu saja," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan pelantun "Oh Baby" ini akan bermain dalam film The Ninth Passernger yang akan disutradarai oleh Ian Pfaff.

Film itu akan dibintangi oleh Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com