Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Kriting Jagokan Perancis dalam Piala Eropa 2016

Kompas.com - 10/07/2016, 21:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Arie Kriting (31) menjagokan Perancis dalam babak final Piala Eropa 2016 melawan Portugal.

"Perancis, karena mereka main di hadapan publik sendiri," kata juara ketiga ajang Stand Up Comedy Indonesia KompasTV  2013 tersebut melalui pesan singkat, Minggu (10/7/2016).

Arie, yang pernah terlibat dalam film laga komedi Comic 8, memiliki penilaian lain terhadap Perancis selain faktor tuan rumah untuk menang pada babak final.

Menurut dia, permainan Perancis lebih meyakinkan daripada Portugal, yang terbilang hoki lantaran pada perjalanan di setiap pertandingannya, salah satu kemenangannya diraih melalui babak tambahan.

Arie sendiri menaruh skor 2-0 untuk kemenangan tim berjulukan ayam jantan tersebut.

"Dari segi permainan juga mereka lebih meyakinkan dari Portugal yang lolos setelah beberapa hasil seri di waktu normal," kata dia.

Pertandingan babak final antara Perancis dengan Portugal akan dilangsungkan pada 11 Juli 2014 di Stade de France, Minggu (10/7/2016) malam waktu setempat atau Senin pukul 02.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com