Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Siap Jalani LDR

Kompas.com - 11/07/2016, 18:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peranTasya Kamila (23), mengaku siap menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan keluarganya dan sang kekasih, Randi Bachtiar, jika nanti menetap di AS.

"Hehehe. Siaplah (LDR). Insya Allah," kata Tasya saat dihubungi Kompas.com, Senin (11/7/2016).

Ia bersyukur keluarga, pacar, dan sahabat-sahabatnya mendukung keputusannya untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat itu.

Perempuan berdarah Minangkabau ini akan mengambil jurusan Public Administration di Universitas Columbia.

"Semuanya alhamdulillah men-support, mendukung aku buat lanjut kuliah, menuntut ilmu yang baik. Jadinya siaplah, insya Allah," ujarnya.

Justru Tasya merasa tak sabar berangkat ke AS dan menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa S2 di sana.

"Malah excited dan malah pengin cepet-cepet berangkat karena pengin nyemplung ke dunia baru. Aku kan termasuk suka tantangan, happy ada new challenge," kata dia.

Meski begitu, pelantun "Anak Gembala" ini tak menutup mata bahwa akan ada masa di mana ia nantinya merasa lelah ataupun rindu rumah (homesick), keluarga, teman, dan kekasihnya.

"Sekarang sih belum terasa, mungkin nanti kalau di sana baru bisa curhat gimana rasanya. Sekarang belum bisa kebayang aku gimana challenge-nya," ucap Tasya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com