Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris Aerosmith Joe Perry Ambruk di Panggung

Kompas.com - 11/07/2016, 19:47 WIB

KOMPAS.com - Gitaris Aerosmith Joe Perry jatuh sakit di panggung ketika tampil bersama bandnya, Hollywood Vampires, di Ford Amphitheater, Coney Island, New York, Minggu (10/7/2016) malam.

Sebagai informasi, di luar Aerosmith, Perry membentuk sebuah band rock bersama dua superstar lain, yakni aktor Johnny Depp dan vokalis rock Alice Cooper.

Dalam sebuah video hasil rekaman penonton, Perry tampak  memainkan gitar sambil duduk di panggung drum. Ia kemudan berjalan terhuyung-huyung ke belakang panggung.

Di belakang panggung itulah ia benar-benar ambruk dan pingsan. Ia langsung ditangani tim medis dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"jika Anda perhatikan, salah satu saudara kami tidak berada di panggung saat ini. Dia sakit sebelum pertunjukan," kata Cooper kepada para penonton.

Hollywood Vampires menyelesaikan konser tanpa Perry. Kepada penonton Alice Cooper mengatakan, mereka berimprovisasi.

Namun mereka tidak menampilkan lagu-lagu yang dibawakan Perry dalam konser sebelumnya. Misalnya dua lagu Aerosmith "Train Kept A-Rollin'" dan "Sweet Emotion".

Usai konser Cooper menyampaikan kondisi Perry melalui sebuah tweet.

"Terima kasih sudah menanyakan kabar saudara kami Joe Perry. Kondisinya sudah stabil dan kini dia bersama keluarga dan berada dalam perawatan terbaik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com