Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari: Mudah-mudahan Enggak Bosan Lihat Aku

Kompas.com - 12/07/2016, 19:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL (33) berharap masyarakat tak jenuh melihat wajahnya terus muncul di layar lebar maupun di layar kaca.

"Mudah-mudahan masyarakat Indonesia enggak bosan lihat aku lagi, aku lagi. Hehehe," kata Bunga usai nonton bareng film Jilbab Traveler di XXI Bassura Mal, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016) sore.

Sebagai informasi, tiga film yang ia bintangi yang dirilis berurutan tahun ini dari Mei hingga Agustus nanti, yakni My Stupid Boss, Jilbab Traveler, dan 3 Srikandi.

Bunga juga mengisi lagu tema atau soundtrack dua dari tiga film itu.

"Hahaha. Belum libur. Off tiga hari Lebaran tidak berasa liburan karena banyak persiapan dari film ke film. Aku rasa it's the most productive year sih buat aku dari segi perfilman. Plus, aku nyanyiin soundtracknya juga kan. Kerjanya emang dobel-dobel ini," ujarnya.

Ia pun berharap karya-karya itu bisa diterima dengan baik oleh penikmat film Tanah Air.

"Mudah-mudahan filmnya bisa memberikan sesuatu, lagunya juga jadi lagu yang disenangi dan jadi salah satu yang mewarnai perfilman dan musik Indonesia," ucap Bunga.

Beruntung, meski ia sangat sibuk, Bunga tetap mendapatkan dukungan penuh dari suami serta anaknya, Noah Sinclair.

"Beban sih enggak ya. Keluarga support sekali. Kemarin aja Lebaran, akhirnya aku nobar sama keluarga dari Malaysia. Noah enggak complain. Tiap aku main film kan dia selalu nonton," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com