Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: I'm Still Alive

Kompas.com - 13/07/2016, 10:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pembawa acara, Julia Perez, mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia akibat kanker.

Dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, perempuan yang akrab disapa Jupe ini mengunggah video yang berisi pernyataan bahwa ia baik-baik saja.

"Hi, c'est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I'm still alive. Thanks God," kata Jupe dalam video tersebut, Selasa (12/7/2016).

Pelantun "Belah Duren" ini juga mengatakan, ia akan tetap hadir untuk menghibur para penggemarnya.

"Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don't be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya," ujarnya.

"Saya sekarang berada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love," tambah Jupe.

 

Cest moi JULIA PEREZ #lafemmefatale

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Jul 12, 2016 at 7:28am PDT

Sebelumnya beredar kabar bahwa Julia Perez meninggal pada Senin , 11 Juli 2016. Kabar yang diambil dari sebuah situs berita itu beredar melalui media sosial.

Berikut penggalan artikelnya: "Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilangan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7. Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com