Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 13/07/2016, 10:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta sedang berbahagia. Mereka dikaruniai anak kedua, seorang bayi perempuan.

Pada Selasa (12/7/2016) Natasha mengunggah fotonya dan memberi keterangan bahwa ia akan menjalani operasi cesar untuk melahirkan anak kedua mereka. 

Natasha menjelaskan bahwa ia terkena kolestasis obsteri yakni gangguan hati pada ibu hamil yang menyebabkan gatal pada seluruh tubuh. Meski demikian, pemain film Hijab ini mengaku bersyukur.

"Apapun prosesnya yang penting saya dan bayi sehat. Dan yg paling penting tdk hny cara mendapatkannya, tapi bagaimana kita memeliharanya :) Bismillah mohon doanya ya guys," tulis Natasha dalam akun Instagramnya, @natasharizkynew.

 

Upload-tan foto hamil terakhir sebelum lahiran. Doakan saya yah teman2, nanti malam saya akan melahirkan secara Caesar. Oh iya mau sharing sedikit.. Dikarenakan saya terkena "kolestasis obstetri" yakni gangguan hati pd ibu hamil. Cairan pencernaan dari hati melambat atau terhenti, garam empedu tidak mengalir sehingga menumpuk di dalam tubuh yg menyebabkan rasa gatal d seluruh tubuh yg tak tertahankan. Makanya slama kehamilan trimester ke 3 stiap malam sampai subuh saya tdk bs tdr, karna kerjaan nya garuk2, kompres badan pake es, dan pake minyak angin. Alhasill kulit saya tak seindah dulu hihi, smuanya luka2, ruam, bahkan sampai berdarah2 karna saya ga kuat nahan rasa gatal yg luar biasa. Oleh sebab itu demi kenyamanan si bayi dan jg saya, saya memutuskan untuk caesar. Berhubung si dede sudah 3.2 kg dan hasil ctg pun sudah menurun tak stabil. So, intinya saya bersyukur.. Apapun proses nya, yang pentingg saya dan bayi sehat. Dan yg paling penting tdk hny cara mendapatkannya, tapi bagaimana kita memeliharanya :) Bismillah? mohon doanya guys ..

A photo posted by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on Jul 12, 2016 at 4:16am PDT

Tak lama kemudian, Desta pun mengunggah foto bayi mungil tersebut dengan keterangan.

"Alhamdulillah.. Putri kedua lahir ke dunia," tulis Desta.

Di foto berikutnya mantan drummer band Club 80's ini mengunggah foto selfie dirinya bersama sang putri sekaligus mengumumkan nama si bayi.

"Welcome to the world, baby girl.. Putri kedua kami "MISKHA ARRAWFA NAJMA," tulis Desta lagi.

 

Welcome to the world, baby girl.. Putri kedua kami.. "MISKHA ARRAWFA NAJMA" ??????????????????

A photo posted by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on Jul 12, 2016 at 7:44pm PDT

Natasha dan Desta menikah pada 21 April 2013 lalu. Keduanya lantas dikaruniai putri pertama pada 25 Maret 2014 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com