Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Juli 2016 Sheila Marcia-Kiki Mirano Harus Hadiri Sidang

Kompas.com - 13/07/2016, 12:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ditunda karena artis peran Sheila Marcia tak hadir, sidang beragenda mediasi dalam perkara perceraian Sheila dari pemain drum Kiki Mirano akan diadakan pada 20 Juli 2016. Mereka berdua harus hadir.

"Tahap mediasi tanggal 20 Juli. Keduanya wajib datang. Mas Kiki dan Mbak Sheila akan dipertemukan dalam sidang mediasi," terang Imam Setiadi, kuasa hukum Kiki, ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Rabu (13/7/2016).

Menurut Imam, kliennya tersebut akan hadir untuk mempertahankan pernikahan mereka.

"Mas Kiki pasti datang, karena seperti dibilang ya tujuan dari Mas Kiki yakni mengembalikan keutuhan rumah tangga dan berharap bisa bersama kembali dengan anak-anak dan istri," ujarnya.

Imam juga menyatakan bahwa pihak Kiki terus mengupayakan komunikasi antara Kiki dengan Sheila.

"Sedang kami lakukan, walau saat ini memang kurang lancar ya komunikasi antara Mas Kiki dengan Mbak Sheila. Tetapi, itu akan kami upayakan. Sisa waktu beberapa hari untuk mediasi akan kita maksimalkan," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com