Miskha, "Hadiah Cinta" untuk Desta dan Natasha Rizky - Kompas.com

Miskha, "Hadiah Cinta" untuk Desta dan Natasha Rizky

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 13/07/2016, 18:29 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Deddy Mahendra Desta bersama istrinya, Natasha Rizky, dan anak kedua mereka di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Deddy Mahendra Desta (39) dan Natasha Rizky (22) memberi nama anak kedua mereka Miskha Arrawfa Najma.

Natasha mengatakan, kelahiran putrinya itu layaknya hadiah bagi kehidupan mereka. "Ya kadolah buat kami," ujarnya dalam wawancara di Rumah Sakit Bersalin (RSB) Asih, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Seperti makna nama putrinya "Miskha" yang berarti hadiah cinta. Sementara, Arrawfa artinya padang Arafah atau kebahagian dan Nadja memiliki makna berharga.

"Biar senada sama kakaknya, Megumi kan nama tengahnya "Arrawda". Mau ada nama Islaminya. Megumi itu sebenarnya nama kartun, yang sekarang sih penginnya nama lain," ujar Natasha.

"Berbakti kepada orangtuanya, jadi anak solehah. Enggak hanya cantik parasnya tapi juga hatinya," katanya lagi.

Putri kedua Natasha dan Desta itu lahir di RS Bersalin (RSB) Asih, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016), pukul 23.59 WIB dengan berat 2,88 kg dan panjang 48 cm.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM