Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CL dari 2NEI hingga Sheila on 7 Juga Ikut WTF 2016

Kompas.com - 13/07/2016, 19:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyelenggara We The Fest (WTF) 2016 mengumumkan daftar artis musik dalam dan luar Indonesia yang lain yang juga akan tampil dalam festival musik tahunan itu.

Ada dua lagi artis musik internasional yang akan bergabung memeriahkan WTF tahun ini di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 13 dan 14 Agustus 2016.

"Dua artis internasional yang bergabung di lineup We The Fest 2016 adalah penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang merupakan anggota girlband 2NE1, dan duo DJ deep house asal Inggris, Blonde," tulis penyelenggara WTF 2016, Ismaya Live, dalam keterangan pers yang mereka kirim pada Rabu (13/7/2016).

Sementara itu, artis-artis musik Tanah Air yang kali ini diumumkan akan juga ambil bagian adalah, antara lain, Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Deredia, FourTwnty, dan Indische Party.

"Kemudian Kelompok Penerbang Roket, Lightcraft, Monkey to Millionaire, Polka Wars, Rich Chigga, Sheila On 7, dan Sommerhaar," tulis pihak yang sama.

Pada 11 Mei 2016 dalam jumpa pers di Jakarta, penyelenggara WTF 2016 mengumumkan bahwa duo hip hop Macklemore & Ryan Lewis dari AS dan DJ Mark Ronson dari Inggris akan menjadi para penampil WTF 2016.

Selain itu, ada The 1975, DJ dari Jepang Ta-KU, dan band beraliran rock-aliternatif dari Australia The Temper Trap.

Ada pula Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, Hayden James, Hermitude, George Maple, Sam Feldt, Purity Ring, dan Ryan Hemsworth.

Ketika itu diumumkan pula bahwa WTF 2016 akan menghadirkan artis-artis musik dalam negeri Barasuara, Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

WTF 2016 menyediakan tiket 2-Day pass yang mempunyai dua kelas, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga tiket itu berkisar dari Rp 720.000 hingga Rp 1.800.000 per lembar.

Informasi lengkap mengenai WTF 2016 bisa dilihat pada www.wethefest.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com