Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu Hamil, Widi B3 Ikut Bahagia

Kompas.com - 14/07/2016, 21:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup vokal B3, Widi, ikut berbahagia dengan kehamilan rekan satu grupnya, Cynthia Lamusu. Ia mengaku tidak sabar menantikan kehamilan Cynthia.

"Kami termasuk yang sangat gemas dan geregetan untuk supaya Cynthia segera punya anak karena Surya punya profil seorang ayah yang sempurna dan Cynthia juga sama, cinta sama anak-anak," ungkap Widi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Karena itu saat mendengar kabar keberhasilan program bayi tabung yang dijalani sahabatnya  itu, Widi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

"Jadi, pas dengar kabar Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benar sangat mendukung. Ini bikin kami kayak, 'Yes! Akhirnya...' Alhamdulillah banget," katanya.

"Berkah banget buat Surya sama Cynthia. Saat ini enggak bisa lebih bahagia lagi melihat dan merasakan apa yang mereka alami sekarang," imbuhnya.

Ia memahami betapa Surya dan Cynthia sangat menantikan kehadiran momongan dalam rumah tangga mereka.

"Saking senangnya, kami jadi salting, 'Ah, yang benar?' Karena sekian lama, kami mau bahas topik ini lan sensitif. Mau ngomongin secara santai, enggak bisa. Mau ngomongin secara serius juga, kok, ya, malah jadi beban. Jadi, alhamdulillah banget. Pokoknya, ikut senang," jelas Widi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com